#1 KAOS DISTRO PALING LARIS DI 2020 LOKAL BANDUNG Rp.47.000 #MOTIFGRADASI
3/17/2019

#1 KAOS DISTRO PALING LARIS DI 2020 LOKAL BANDUNG Rp.47.000 #MOTIFGRADASI

Mahira Harith
KAOS DISTRO PALING LARIS TERBARU 2020
KAOS DISTRO TERLARIS BANDUNG 2020
KAOS DISTRO PALING LARIS DI INDONESIA #TREND


Buat Kaos distro Desain Sendiri disini sekarang juga.!

Dan jadikan desain buatan anda menjadi Kaos Distro Paling Laris di indonesia dan memang cukup menyenangkan apabila merk kaos distro anda menjadi booming bahkan menjadi #trendkaosdistro terbaru, selain bagus. Anda juga akan merasa puas dengan apa yang sudah anda buat disini. Karena poin penting dari kaos distro paling laris saat ini bukanlah desain kaos yg rumit dan menyusahkan buat para design gambar.Tapi bagaimana tema brand clothing anda, salah satu kesulitan bisnis kaos distro bagi pemula adalah:
Membuat gambar tema brand clothing untuk menempatkan
kata-kata untuk kaos dan
menjadikanya sebuah nama brand / merk.
Banyak pilihan bahan kain kaos distro motif keren KLIK DISINI.!

Spesifikasi Buat Kaos distro:

Size Chart Kaos Indonesia:

Size Lebar badan (cm) Tinggi badan (cm)
S= 47 cm 67 cm
M= 49 cm 69 cm
L= 51 cm 72 cm
XL= 53 cm 73 cm
XXL= 55 cm 75 cm
  • Cara Ukur Kaos Standar Distro Klik Gambar Kecil di Atas.
  • Minimal Pemesanan: 65pcs
  • Desain: Polos Tanpa Merk
  • Bahan: 100% Cotton Combed 30s Reaktif
  • Motif: Garis halilintar
  • Berat: 1 Kaos Cotton combed 30s 165gram
  • Dikirim dari: Kota Bandung
  • Proses Buat Kaos: -+100pcs=7 Hari Kerja Dimulai Setelah Pembayaran Kami Terima
Dengan layanan kami yang membuat &  menjual kaos distro motif keren atau kaos polos tanpa merk ini sangat menguntungkan dan memudahkan anda untuk merintis usaha / bisnis kaos distro bagi pemula, Kenapa.?

1. Anda tidak perlu punya  penjahit sendiri. 

ini jaman instan dan segala sesuatu yang membuat anda dipusingkan dengan membeli mesin jahit begitu bayak karena dalam proses pembuatan kaos memerlukan banyak macam mesin. tidak seperti kemaja,jaket dan harganyapun lumayan menguras badget untuk sekedar bisnis jual kaos distro online maupun offline. jadi anda sudah sangat ringan dan cepat mudah lagi, dengan jasa vendor konveksi kaos distro kami dan buat kaos online disini sekarang juga.!

2. Kaos terbaik buat di sablon manual apalagi digital. 

untuk anda yang punya keahlian dalam menyablon, dalam dunia sablon sudah tidak asing lagi dengan karakteristik bahan kaos ada yg rendah kualitasnya seperti sulfur yang warnanya itu dop dan sangat boros cat sablon. dan kabar baiknya
adalah hanya kaos polos berkualitas bahan cotton combed soft reaktif lah yang kami buat ready dan pre order disini. karena pavorit tukang sablon untuk memunculkan warna cat sablon dengan sempurna dan tidak akan gagal apabila menyablon gambar kaos keren di bahan kaos reaktif terutama di teknik sablon kaos discharge di warna  kaos polos hitam  solid reaktif atau pre order yang sudah ada motif katena karakter nya sama yaitu cotton combed print reaktif.

3. Tips untuk pengusaha sablon pemula.

mungkin ini adalah ide paling simple dan sangat memudahkan anda, kenapa?
dengan menyablon di kaos sudah jadi. Anda tidak lagi di pusingkan dengan membeli meja sablon yang besar dan panjang yg menghabiskan ruangan rumah anda. kini banyak sekali cara dan alat baru seperti meja buat kaos sablon satuan, atau meja sablon berputar rel rotary manual maupun komputer otomatis yang sangat canggih.Kaos distro yang kami buat sudah bermotif dan banyak pilihannya langsung dari bahan kain kaos distro terbaik dengan jenis cotton combed soft 30s print reaktif. dengan begitu anda tidak perlu disulitkan dengan pemikiran tema gambar apa untuk desain brand kaos yang bagus, karena disini anda tinggal memilih motif kaos distro keren mana yang mau di buat kaos distro merk sendiri atau untuk di custom kata-kata unik. Dengan adanya layanan ini juga mereka bisa mendesain pakaian yang menarik untuk kemudian bisa bikin kaos distro desain sendiri. Walaupun pada dasarnya pembuatan kaos distro ini jauh lebih mahal. Akan tetapi kepuasan dan kebanggaan yang didapatkan inilah menjadi nilai tersendiri. Namun hal ini juga akan nampak berbeda jika seseorang tersebut mendirikan usaha kaos distro. Maka untuk mengembangkan usahanya mereka akan bikin kaos distro desain sendiri. Desain – desainnya biasanya akan lebih beraneka ragam, mengingat konsumennya tidak hanya satu orang saja. Untuk anda yang memiliki
rencana untuk bikin kaos distro desain sendiri, anda tidak perlu bingung lagi anda bisa
mempercayakan produksi anda di BuatKaos.Online.

Kami merupakan situs penyedia jasa pembuatan kaos distro desain sendiri.
Harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dan ramah di kantong. Meskipun terjangkau untuk kualitas kaos distro tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya dijamin tidak kalah dengan kualitas kaos di outlet distro. Semakin banyak jumlah pemesanan kaos distro anda maka makin banyak diskon yang akan anda terima. pesan kaos online disini dan motif yang anda pilih akan menciptakan icon brand untuk kaos distro paling laris di indonesia. buat kaos distro desain sendiri di #buatkaosonline sekarang.!

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi admin langsung dengan tombol WA/SMS/Tlpn di setiap produk yg anda inginkan.

Motif Paling Laris

#1 KAOS DISTRO PALING LARIS DI 2020 LOKAL BANDUNG Rp.47.000 #MOTIFGRADASI

Cara Pemesanan

Silahkan hubungi kami segera untuk nego harga atau mengutarakan detail produk pesanan sesuai keinginan anda, kemudian kami menghitung
jumlah total dari harga yang telah di sepakati.
Sistem pembayaran Online via bank transfer BCA Mandiri.
Setelah pembayaran terkonfirmasi selesai baru kami proses pesanan anda dengan segera, dan anda tinggal nunggu pesanan di rumah tanpa harus repot buang waktu keluar hanya untuk pesan baju kaos.
Pesan Kaos Online Sekarang.! Kontak WhatsApp: 0813-2062-8104
Terimakasih telah order disini.! Admin: Dadang Supriadi.๐Ÿ˜‰×
Bantuan Chat WhatsApp. Kami akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...