JASA BUAT KAOS DESAIN KAMU SENDIRI ONLINE DISINI.! HARGA MULAIRp.55.000 #BIKINKAOSCUSTOM
3/09/2019

JASA BUAT KAOS DESAIN KAMU SENDIRI ONLINE DISINI.! HARGA MULAIRp.55.000 #BIKINKAOSCUSTOM

Mahira Harith
JASA BUAT KAOS DESAIN KAMU SENDIRI ONLINE BIKIN CEPAT
JASA BIKIN KAOS DISTRO DESAIN SENDIRI ONLINE
BUAT KAOS CUSTOM UKURAN SENDIRI


Jasa #Pembuatan #Kaos Desain Sendiri:

Disini Adalah Tempat Jasa Pembuatan Kaos Desain Sendiri untuk anda pesan membuatan kaos dengan kualitas distro terbaik. Tidak hanya distro, tapi andapun bisa buat kaos custom design untuk keperluan kaos grup, kaos komunitasclass,acara,gerak jalan dll dengan Motif keren anda sendiri.

Spesifikasi Pembuatan:
  • Ukuran Kaos Standar Distro Lihat Gambar Kecil di Atas.
  • Minimal Pemesanan: 24pcs
  • Desain: Anda Sendiri
  • Bahan: 100% Cotton Combed 30s Reaktif
  • Motif: Bahan Solid
  • Berat: 1 Kaos Cotton combed 30s 165gram
  • Dikirim dari: Kota Bandung
  • Proses Buat Kaos: -+100pcs=7 Hari Kerja Dimulai Setelah Pembayaran Kami Terima

Ulasan Bahan Buat Kaos Desain Sendiri:

Kaos merupakan style paling sederhana yang cocok digunakan semua orang dari berbagai jenis kelamin dan usia. Selain untuk toko grosir,distro ritel online shop atau agen penjualan kembali, kini industri kaos juga banyak ditujukan untuk event-event tertentu seperti acara gerak jalan,komunitas,grup,class / sekolah acara anak-anak. Masing-masing acara mungkin memiliki karakteristik kain dan desain yang berbeda-beda. Jadi akan lebih menarik jika Anda Buat Kaos Desain Sendiri. Jenis Kain dan Tujuan Buat Kaos Desain Sendiri:

1. Kaos Distro clothing.

Pebisnis kaos distro yang ingin menjual T-Shirt dengan motif kain, desain gambar, dan logo brand sendiri, maka harus mempertimbangkan jenis bahan kain solid yang lebih setandar atau bahan kaos motif terbaru yg lebih modis. Bahkan serat kainnya juga harus lembut. Untuk itu Anda bisa memilih katun soft combed 30s, cotton combed 24s, atau cvc tuton untuk memenuhi kebutuhan kawula muda yang lebih dinamis. Sementara jika sasaran konsumen Anda merupakan pecinta alam bebas, maka kapas organic (cotton combed soft 30s) adalah pilihan yang bijak buat kaos desain sendiri.

2. Kaos Buat Acara grup/gerak jalan.

Untuk tujuan olahraga maka ada dua opsi kaos yang bisa dipilih. Jika Anda menjadi pengadaan baju kaos seragam olahraga, Anda bisa mencari kain cotton combed 24s yang diarahkan untuk peningkatan kinerja para peserta karena bahan kain yg sangan nyaman untuk di pakai di luar adem serta menyerap keringat. Namun Anda mungkin sedikit lebih mahal tapi kepuasan dan kenyamanan kain kaos katun combed 24s menjadi kepuasan tersendiri buat grup/komunitas anda. Sementara jika Anda membuat kaos untuk para penonton dengan membagikanya percuma maka bisa menggunakan bahan katun CVC  yang lebih murah.

3. Kaos Pedagang pasar atau hadiah.

Jika Anda membutuhkan kaos dalam jumlah yang banyak untuk hadiah atau pameran dagang, maka Anda mungkin mencari kaos yang lebih murah. Sementara itu, Anda bisa membeli kaos polos dengan harga grosir disini atau langsung Buat Kaos Desain Sendiri. Untuk  Jenis bahan itu kembali lagi ke anda, mau yg bagus dan paling cocok adalah kaos polos cotton combed 30s reaktif karena bahan inilah paling sering digunakan para bisnis clothing Indonesia pada umumnya. Carilah yang warnanya terang, sehingga mampu mencetak warna gambar sablon motif yang lebih gelap dengan harga lebih murah untuk biyaya cetak sablon manual maupun DTG.

4. Kaos Acara sekolah atau anak-anak.

Pesan kaos untuk anak-anak bisa menjadi pilihan yang sulit. Anda mungkin berpikir untuk mesan kaos yang lebih tebal dan tahan lama. Namun perlu diingat jika kain tersebut menjadi lebih panas ketika di luar ruangan. Jadi lebih baik buat kaos desain sendiri untuk anak-anak menggunakan bahan kain paling lembut dan nyaman di kulit anak karena masih sensitive oleh bakteri. Cotton soft combed 30s lah yang mampu memberikan kenyamanan karena bahan lembut dan menyerap keringat lebih cepat sangat bagus untuk di gunakan anak-anak saat panas diluar ruangan.

Ditunggu sekarang juga untuk anda yang ada rencana Buat Kaos Desain Sendiri di BuatKaos.Online silahkan jangan sungkan buat tanya tanya terlebih dahulu ke admin klk logo WhatApp /SMS/Tlpn kami terima dengan senang hati.

Motif Paling Laris

JASA BUAT KAOS DESAIN KAMU SENDIRI ONLINE DISINI.! HARGA MULAIRp.55.000 #BIKINKAOSCUSTOM

Cara Pemesanan

Silahkan hubungi kami segera untuk nego harga atau mengutarakan detail produk pesanan sesuai keinginan anda, kemudian kami menghitung
jumlah total dari harga yang telah di sepakati.
Sistem pembayaran Online via bank transfer BCA Mandiri.
Setelah pembayaran terkonfirmasi selesai baru kami proses pesanan anda dengan segera, dan anda tinggal nunggu pesanan di rumah tanpa harus repot buang waktu keluar hanya untuk pesan baju kaos.
Pesan Kaos Online Sekarang.! Kontak WhatsApp: 0813-2062-8104
Terimakasih telah order disini.! Admin: Dadang Supriadi.๐Ÿ˜‰×
Bantuan Chat WhatsApp. Kami akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...